Pusaka Mitrajasa Express

Jasa Kirim Barang Via Kereta-Api

Tujuan Surabaya

Posted by pusakamitrajasa on 15/02/2008

 

Daerah / wilayah tujuan

Perwakilan Surabaya

1. Surabaya

2. Banyuwangi

3. Blitar

4. Bondowoso

5. Gresik

6. Jember

7. Kediri

8. Lumajang

9. Malang

10. Pasuruan

11. Probolinggo

12. Sidoarjo

13. Situbondo

14. Trenggalek

15. Tuban

16. Tulung Agung

8 Responses to “Tujuan Surabaya”

  1. Dengan hormat,

    Kami perusahaan freight forwarder di Jakarta dan mempunyai pengiriman rutin ke beberapa kota di P.Jawa.

    Mohon kami diberikan penawaran harga dari Jakarta ke:
    1. Semarang
    2. Yogyakarta
    3. Surabaya

    Terima kasih
    SAMPURNO PAJOUW
    PT.Dexter Eurekatama (Dexter Cargo)
    JL.Pejaten Raya No.20A
    Jakarta 12150
    Telp: (021)7986677 (hunting)
    Facs: (021)7987766
    webs: http://www.dextercargo.com

  2. pusakamitrajasa said

    Bp.Sampurno,

    Terima kasih atas atensi Anda.
    Kami sudah me-reply permintaan Anda via email.

    Salam kenal.

  3. iwan said

    Saya mau ngiring motor via Kereta Api. Berapa ya biaya yang saya keluarkan untuk tujuan Jakarta ke Mojokerto?. Tolong kirim biaya/harganya lewat email saya. Terima Kasih.

  4. dhima said

    Saya mau ngiring motor vario via Kereta Api. Berapa ya biaya yang saya keluarkan untuk tujuan Jakarta ke Mojokerto?. Tolong kirim biaya/harganya lewat email saya. Terima Kasih.

  5. Lintang said

    Saya bermaksud mengirim motor via kereta api dari wonogiri/solo ke kediri? bisakah saya dikirimi tarifny via email? Terima kasih banyak

  6. pusakamitrajasa said

    Pro: Lintang,

    Untuk info lebih lengkapnya, silahkan Anda bisa langsung kontak partner kami di Solo di no. telp 0271-645053
    Thanks
    Salam

  7. suryo said

    Mohon informasi untuk pengiriman barang tujuan Trenggalek. bisa?

Leave a Reply

 
